Foto terbaik saya tahun 2012

Bagikan di Facebook
Bagikan di Pinterest
Bagikan di email

Selamat Tahun Baru semuanya! Saat Anda membaca ini, saya berpartisipasi dalam BlogManay di Edinburgh. Saya ingin menutup tahun dengan ledakan, jadi saya memutuskan untuk membagikan foto favorit saya dari tahun ini.

Anda tahu keterampilan fotografi Anda meningkat ketika Anda secara teratur ngeri pada bidikan yang Anda ambil enam bulan lalu. Yang mengatakan, saya sangat senang dengan foto saya dari tahun ini – mereka mencakup 14 negara, 9 di antaranya baru.

Ketika menyusun foto favorit saya tahun lalu, saya mempersempitnya menjadi 28 yang sangat saya sukai. Mungkin Anda bahkan bisa melihat evolusi gaya!

Berikut adalah foto favorit saya dari tahun ini, dalam urutan kronologis:

Royal Mile, Edinburgh

Salah satu kota favorit saya di dunia – dan saya suka bagaimana cobblestones menjadi biru di sini.

Pantai ganda, Shetland

Pantai ganda ini adalah salah satu keajaiban alam favorit saya tahun ini. Jika Anda bangun ke Shetland, cobalah mengatur waktu ketika air pasang datang – itu luar biasa.

Kastil Dunnotar, Skotlandia

Castle yang paling indah di Skotlandia. Saya memberi ayah saya cetakan berbingkai ini untuk Natal.

Terbang ke Lisbon

Kita semua bisa pulang sekarang! Saya yakin bahwa saya tidak akan pernah mengambil foto yang lebih baik dari pesawat daripada bidikan yang saya ambil saat kami mendarat di Lisbon. Bicara tentang waktu yang tepat.

Lisbon yang cerah

Ini adalah salah satu bidikan pertama yang saya ambil di Lisbon – dan itu mencontohkan sifat kota yang cerah dan hangat.

Generyife

Mengunjungi Alhambra di Granada mengejutkan saya – tetapi tembakan favorit saya diambil di Generyife, kediaman untuk pengunjung. Bukan rumah liburan yang buruk.

Semua anggur di Umbria

Ah, bidikan ini sekali lagi – inilah yang terlihat seperti makan siang untuk blogger perjalanan. Ada beberapa kesenangan seperti minum (banyak) anggur di pedesaan Italia.

Air Terjun Islandia dan Pelangi Ganda

Semua pembaca saya yang pernah ke Islandia memiliki reaksi yang sama: “Bagaimana Anda memiliki cuaca sebagus itu?!” Saya sangat beruntung. Air terjun Skogafoss memberi saya pelangi ganda hari itu.

Pantai Kroasia Sempurna, Pučišća

Kami hanya di sini selama satu jam, tetapi itu membuat saya kesan. Ini adalah ide saya tentang desa Kroasia yang sempurna.

Bunga di Korčula

Itu adalah detail yang memikat saya di Pulau Marco Polo, dari arsitektur hingga bunga.

Tidak pernah dilupakan di Mostar

Sungguh menakjubkan melihat betapa indahnya tempat tua Mosttar akhir -akhir ini, mengingat betapa baru -baru ini setumpuk puing -puing. Jangan pernah lupa apa yang mereka alami.

Pulau Montenegrin

Sebuah pulau kecil di Teluk Kotor, hanya sebuah gereja. Salah satu dari banyak kesenangan Montenegro, pilihan saya untuk negara yang paling indah di Eropa.

Selamat datang di Jurassic Park

Perhentian pertama saya di Kepulauan Faroe adalah desa Gasadalur – dan saya tidak bisa mengeluarkan tema Taman Jurassic dari kepala saya. Pulau -pulau itu, berlindung di awan, benar -benar mistis!

Gasadalur

Dan kemudian ada foto ini. “Ini adalah foto terbaik yang pernah saya ambil,” pikir saya segera setelah gambar muncul di layar saya. Orang -orang setuju – ini adalah foto paling populer yang pernah saya bagikan di Instagram.

Pada hari pertama saya di Gasadalur, saya melihat tetapi tidak tahu di mana air terjun itu. Dua hari kemudian, saya naik feri yang melewati desa dan menunjukkan tepat di mana air terjun itu, kemudian kembali untuk memotretnya. Ini adalah satu foto yang ingin saya dapatkan di Kepulauan Faroe.

Dan kemudian, tentu saja, saya segera mengendarai mobil saya ke parit.

Hidup Soho

Manfaat bekerja di pusat kota Manhattan! Saya mengambil ini di dek atap kantor saudara perempuan saya. Dia dan rekan kerjanya nongkrong di sana dengan minuman di malam musim panas.

Chester di hari yang cerah

Chester adalah kota Tudor yang indah, dan saya pikir ini adalah tembakan terbaik yang pernah saya ambil dari itu.

Toko Buku Harry Potter

J.K. Rowling menghabiskan waktu bertahun -tahun tinggal di Porto, Portugal, rumah dari toko buku Lello yang fantastis. Desain berfungsi sebagai inspirasi untuk Hogwarts. (Semoga berhasil mengambil gambar di sini – secara teknis tidak diizinkan, tetapi saya mendapatkan yang ini tepat pada waktunya.)

Porto Tonic O’Clock

Salah satu kegembiraan besar mengunjungi Portugal utara adalah memanjakan diri di Port Tonics – koktail favorit baru saya. Percaya atau tidak, ini koktail yang lezat.

Gula tercantik di dunia

Berhenti untuk minum kopi di Costa Brava, saya kagum pada betapa cantiknya semua gula kecil terlihat di piring mereka – dan kemudian filter kamera+ HDR membawa mereka ke level berikutnya.

Matahari terbenam Costa Brava dramatis

Sungguh matahari terbenam! Itu adalah momen yang diimpikan oleh blogger perjalanan. Saat kami berjalan melewati kota spa Caldes de Malavella, langit menyala dengan awan merah muda dan ungu yang sempurna.

Yellow Gamla Stan

Stockholm adalah rumah bagi salah satu kota tua tercantik yang pernah saya lihat di Eropa, dan Gamla Stan ditandai oleh bangunan -bangunan kuningnya yang cerah, sempurna melawan langit biru yang cerah.

RaiFoto terbaik saya tahun 2012 (###) Adventurous Kate berisi tautan afiliasi. Jika Anda melakukan pembelian melalui tautan ini, saya akan mendapatkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Terima kasih!

Bagikan di Twitter

Pulau Montenegrin

Selamat datang di Jurassic Park

Gasadalur

Dan kemudian, tentu saja, saya segera mengendarai mobil saya ke parit.